buku harian

yang terbaik

09.06.00

Catatan Pertamaku

Diposting oleh si_eka |

Memang benar apa yang di katakan temanku, bahwa internet akan memberi kepuasan, kesenangan, keingin tahuan dan lain-lain buat kita. Bahkan dia mengatakan bahwa dunia internet itu tak ubahnya sebuah permainan yang membuat kita penasaran dan tak ubahnya sebuah magnet yang sanggup menarik kita untuk ingin selalu mengetahui apa saja yang ada di jaringan internet.
Memang sisi HITAMPUTIH dunia ini tidak bisa dipisahkan antara satu dengan yang lainnya, begitu juga dengan internet. Internet bisa memberi kita berbagai masukan baik dari segi intelektual (Ilmu Pengetahuan) maupun secara finansial (Keuangan). Salah satu contohnya KLIK DISINI.

>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>0000000<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<

Anda juga harus ingat bahwa internet juga bisa memberi efek buruk bagi kita. Dengan semakin banyaknya website atau blog yang menyajikan artikel-artikel berbau seronok dan pornografi, serta banyaknya penipuan yang dilakukan orang-orang yang tidak bertanggung jawab dengan modus investasi, Dll.
Tapi jangan kuatir, dengan berjalannya waktu dan kesadaran, kita akan mengetahui kebutuhan kita yang sesungguhnya. Jadi dengan begitu kita akan terfokus pada tujuan serta kebutuhan kita dalam bermain internet. Mengenai sisi HITAMPUTIH-nya dunia internet itu adalah suatu hal yang lumrah alias relatif. Jadi kita tidak bisa memandang sebelah mata setiap kreativitas seseorang dalam menuangkan perasaan, keinginan, hasrat, ambisi, dll pada Blog atau website mereka. Intinya kita harus menghargai setiap jeri payah seseorang. Karena tidak menutup kemungkinan suatu saat nanti kita membutuhkan artikel atau informasi pada blog atau website mereka.
Menurut pandangan hemat saya, bahwa pengguna internet saat ini sudah semakin kreatif dan atraktif. Hal ini bisa kita lihat dengan pertumbuhan website dan blog-blog anyar akhir-akhir ini yang kian menjamur dengan tampilan layout yang kian unik dan menarik. Mereka sudah berani dengan menampilkan berbagai macam animasi gambar yang unik. Bahkan saat ini banyak kita temui sebuah blog bisa di sulap menjadi sebuah mesin pencetak uang bahkan script blog milik wordpress bisa menjadi sebuah web pemasang iklan gratis. Bukankah hal ini menjadi suatu gebrakan yang kreatif bagi dunia internet.
Sebagai catatan pertama saya, mungkin catatan ini basi buat saudara-saudara semua, mungkin saudara-saudara kecewa dengan tulisan artikel saya yang pendek dan mungkin tidak ada artinya bagi saudara tapi saya berharap dikemudian hari catatan harian saya bisa lebih baik dan memiliki arti bagi yang semua pihak.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

akhirnya aku juga bisa ngeblog....rasanya seneng banget bisa postingan meskipun masih gak karuan isinya. tapi yang penting sekarang aku sudah punya blog sendiri buat ngisi waktu luangku.

Posting Komentar

Subscribe