buku harian

yang terbaik

08.29.00

Main Paid To Click

Diposting oleh si_eka |

Sign Up to Clixsense Now!

Sebagai seorang pemula di dunia internet, mungkin penjelasan yang saya tuangkan pada catatan harian-sieka tidaklah sedetail penjelasan di blog-blog lain pada umumnya (........ maklum, namanya aja lagi belajar ngeblog.... hee..he..).
Untuk mengisi waktu luang saya pada hari ini, saya ingin berbagi informasi buat saudara-saudara semua (....... bagi yang mau sich .....



..... bagi yang tidak ya monggo itu hak saudara). Untuk saat ini saya ingin membahas tentang PTC atau yang biasa disebut Paid To Click alias Klik di Bayar.

1. Apa Itu Paid To Click ?

Paid To Click adalah sebuah program yang akan membayar kita jika kita melakukan klik pada link iklan pada website mereka, dimana kita akan memperoleh sejumlah uang komisi atas klik tersebut. Pada umumnya kita akan dibayar antara $ 0,005 sampai dengan $ 0,02. Sedangkan untuk PTC dengan script aurora kita akan menerima komisi lebih sedikit daripada PTC pada umumnya, yaitu sebesar $ 0,0001 sampai dengan $ 0,02. Tapi perlu anda ingat, dengan rate pembayaran yang lebih kecil dari PTC pada umumnya membuat PTC yang menggunakan script aurora menjadi tahan banting alias bertahan cukup lama. Memang rate sebesar itu akan membuat sebuah PTC menjadi stabil dalam keuangannya. Penarikan uang komisi yang terkumpul sangat bervariasi, sebagai contohnya adalah NEOBUX , program ini mematok pengambilan minimalnya adalah $ 2 doang, dengan komisi perkliknya mencapai $ 0,02 dan PTC ini menjadi yang terbaik saat ini. Sayapun merekomendasikan neobux sebagai pilihan pertama buat anda semua, bagi yang berminat mau bergabung silahkan daftar disini.
Sebagai informasi saja, bahwa peluang meraih dollar dengan program seperti sangatlah terbuka lebar buat siapa saja. Jangan melihat besar kecilnya rate suatu PTC, tetapi perhatikan perkembangan dari PTC itu sendiri.

SvBux - Simplicity And Innovativeness!

2. Berapa Komisi Yang Bisa Saya Peroleh ?

Seperti yang sudah saya jelaskan diatas, bahwa komisi yang kita dapatkan adalah $ 0,005 sampai dengan $ 0,01 dan $ 0,0001 sampai dengan $ 0,02 untuk PTC yang menggunakan script aurora. Jika anda ingin meningkatkan komisi anda, anda harus UPGRADE terlebih dahulu, dengan begitu status keanggotaan anda akan berubah dari standar ke premium. Jadi dengan berubahnya status keanggotaan anda maka komisi anda akan berubah pula. Di samping itu kita akan memperoleh komisi pengawasan kita dari referral (downline) kita, besarnya komisi tergantung kebijakan dari pihak pengelolah program itu sendiri.



3. Berapa Jumlah Iklan Yang Harus Saya Klik ?

Jumlah iklan yang harus kita klik perhari pada umumnya adalah 4 (empat) sampai dengan 8 (delapan) iklan >>> untuk member standar. Sedangkan untuk member premium jumlah iklannya bisa mencapai puluhan iklan perharinya. Perhatikan ratio klik yang telah ditentukan, jika tidak pembayaran anda akan sedikit terhambat alias akan dipending terlebih dahulu sampai anda mencapai ratio klik yang telah ditentukan.



4. Apa itu Alertpay dan Paypal ?

Alertpay dan Paypal adalah sebuah Bank Maya yang sering dipergunakan sebagai Jembatan pembayaran antara kita dengan pihak pengelolah program PTC. Tetapi dominan Alertpay sebagai Bank Maya lebih diminati oleh para pemilik program ini. Sebab Pihak Alertpay masih mempercayai bisnis model PTC, sedangkan Paypal tidak terlalu. Memang masih ada beberapa PTC yang menggunakan Paypal sebagai alat pembayaran tetapi jumlahnya terlalu sedikit, sebab Paypal sendiri sangat berhati-hati dalam pengelolahan bisninya.
Jadi jika anda ingin mengikuti program PTC maka anda harus memiliki rekening di kedua bank tersebut. Jika belum memiliki rekening, silahkan daftar di alertpay dan paypal semuanya gratis.


KKKKKKKK

Sebagai informasi saja buat anda yang ingin bergabung dalam program ini adalah, perhatikan dan pahami dengan betul-betul peraturan yang telah ditetapkan oleh pihak pengelolah, karena jika tidak maka anda tidak akan memperoleh komisi pembayaran sepeserpun dari mereka dan yang lebih tragis lagi adalah rekening (account) anda akan dihapus oleh pengelolah.


Rekomendasi PTC yang masih terpercaya :

ya....tak terasa capek juga ngisi blog biar kagak kosong, tapi gak apalah meskipun artikel kurang bermutu, aku tetap bersyukur karena aku sudah mencoba dan berusaha nulis artikel ini biar buku harian ini kagak sepi....heeee...heeee...



salam sejahtera buat para pembaca semua.

Catatan : Berusahalah bertindak jujur untuk mencapai apa yang anda inginkan

1 komentar:

si_eka mengatakan...

silahkan lanjut

Posting Komentar

Subscribe