buku harian

yang terbaik

22.08.00

Nafasku

Diposting oleh si_eka |

gelap malam datang
mendatangi aku yang kesepian
hariku pun terasa enggan berpijak
yang ada hanya luapan penyesalan
yang kian hari kian menelanjangi nafasku
hingga terasa sesak......


mungkin engkau ta'kan sanggup mengerti
gemerlapnya bintang tak sanggup bangunkan aku lagi
sendi dan tulangku terasa lemas
oh.... TUHAN mungkinkah aku akan berakhir seperti ini

aku mohon...
jangan biarkan aku berhenti sampai disini....
aku masih bisa melangkah jauh kedepan
aku masih hijau
aku masih sanggup berjuang
aku masih ingin mencapai iota kesempurnaan

jadi jangan biarkan aku terjebak aroma masa laluku
biarkan dia menjadi batasan sejarah kelamku
biarkan satu masa tenggelamkan aku
biarkan satu masa menelanjangi nafas hidupku
biarkan satu masa sanggup hempaskan aku

tapi satu yang aku minta.....
jangan biarkan semangatku mati.




2 komentar:

waluyo mengatakan...

puisi yang bagus
terulah untuk berjuang dan jangan pernah menyerah pada keadaan karena sebenarnya keadaan akan menurut pada kebijakan yang kita keluarkan
salam kenal

si_eka mengatakan...

makasih mas waluyo, semoga semabgat perjuangan saya tidak pernah mati ataupun berhenti sampai disini...salam kenal juga mas

Posting Komentar

Subscribe