buku harian

yang terbaik

13.11.00

Pengagum Cinta (........yang sakit)

Diposting oleh si_eka |

Sakit.....
ya, memang sakit dada ini
sesakit kau tancapkan belati untukku.......
dan aku yang lusuh ini tak tahu lagi...
kemana harus ku rebahkan tubuhku yang sedang meradang ini


sungguh aku rindu belaian lembut sosok bidadariku
sungguh aku sangat berharap kehadiran sosok penakluk resahku
sungguh aku sangat ....
sangat mendamba sosok penghibur dari pecahan rusuk-ku
.....

tapi apa yang aku dapat
sungguh sungguh tragis dan dramatis
sosok itu hanyalah sesosok maya yang tak mungkin mengerti keinginanku......

ya, itulah sosok dirimu
yang selama ini aku banggakan...............
kau yang selama ini aku agungkan.....................
kau yang selama ini aku harapkan...........
telah menjadi sebongkah karang terjal bagi seorang pengagum cinta

akankah ini menjadi akhir sebuah perjalanan seorang pengagum cinta
akankah ini menjadi akhir dari sebuah derita yang panjang
akankah ini akan menjadi awal kehidupan yang baru seorang pengagum cinta....
........entahlah..



2 komentar:

gis mengatakan...

Puisi na bagus bro...blognya juga deng...

si_eka mengatakan...

sebelumnya salam kenal terlebih dulu dari saya, untuk komentarnya makasih banget....
oya kalau saudara punya puisi yang bagus 'n oke boleh koq dipostingin disini, kalau emang punya silahkan kirim melalu email saya (....bangqta@gmail.com...)

Posting Komentar

Subscribe